Posted by : Unknown Selasa, 12 November 2013


Cara Membuat Cursor Bertabur Bintang 

Mempercantik atau memperindah tampilan Blog adalah naluri dari setiap blogger .dan jikalau tampilan blog seorang blogger telah mencapai tahap yang paling indah nantinya juga sang pemilik akan bangga terhadap blognya.hehehe jangan kaya tampilan blog klinik-it ini yang terlihat semerawut .hehehe nah...dalam postingan kali ini klinik-it akan menjelaskan tentang bagaimana Cara Membuat Cursor Bertabur Bintang.Cursor yang bertabur bintang adalah salah satu cara untuk mempercantik tampilan blog.karena saat cursor di geser kursor tersebut akan mengeluarkan bintang-bintang. Contohnya Bisa kamu lihat  Disini

Setelah melihat Contohnya Tertarik tidak sobat untuk membuatnya ?jika tertarik silakan ikuti tutorial Cara Membuat Cursor Bertabur Bintang di bawah ini untuk Membuat Cursor Bertabur Bintang.

1.Login ke blogger.

2.Klik Tatat Letak.

3.Klik Tambah Gadget.

4.Pilih HTML/javascript.

5.Pilih lalu Copy dan paste kode di bawah ini ke dalah kotak HTML/javascript tadi .


Pilih Bintang Yang anda inginkan dan Copy Kodenya di bawah ini :

Judul Spoiler
1. Bintang Biru

<script src="http://denisahlan.netau.net/bintang.biru.js" type="text/javascript"></script> 

2. Bintang Hijau

<script src="http://denisahlan.netau.net/bintang.hijau.js" type="text/javascript"></script> 

3. Bintang Merah

<script src="http://denisahlan.netau.net/bintang.merah.js" type="text/javascript"></script>
 
4. Bintang Putih

<script src="http://denisahlan.netau.net/bintang.putih.js" type="text/javascript"></script>

5. Bintang Ungu 

<script src="http://denisahlan.netau.net/bintang.ungu.js" type="text/javascript"></script>

Kalo Sudah Selesai Simpan dan Lihat Hasilnya .......

LinK Terkait  Tekhnik membuat Crusor/Mouse Menjadi Bertabut bintang di Blog Klik (DISINI) Buat Antisipasi kalo yang Pertama GAGAL hahahahaha.................................

Seperti Ini 

Leave a Reply

Thanks All buat yang dah mau mampir ............ !!!

Sisip kan Saran, Pesan dan Komentar anda .. Mudah-mudahan dengan Komentar yang anda berikan Akan memberikan Motivasi buat saya untuk membuat blog ini menjadi lebih menarik Lagi.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Post-post Terpopuler

Anda yang Ke ...

Flag Counter

Tanslate

Diberdayakan oleh Blogger.

Designed by Tips "N Trick -

InFo Koe

Selamat Datang Di Tips 'aNd TriCK BloGGeRs DiTHa SoB

Sebelumnya Aku Ucapkan Terima Kasih Coz Sobat-Sobat Semua Sudah bersedia mampir ke Blog Saya ini. Tapi Sebelumnya Aku juga Minta maaf, mungkin Sobat-sobat semua murang berkesan dengan Blog saya ini. Maklum aja Sob .... Dalam Hal Blogging ini aku baru dan tergolong Pemula. Jadi Buat Sobat-Sobat Senior Blog Mohon Bimbingannya. THANKS...

Sekilas Tentang Admin NicH


Sebenernya Aku suka banget ama yang namanya Blogger Tapi aku masih sangat jauh buat kuasai yang namanya Blog. Oke dah Buat Sobat yang mau kenal Lebih dekat ma aku Kunjungi FB ku yah. HUDA HATAKE