Posted by : Unknown Selasa, 12 November 2013

Oke Buat Sobat Blogger......

Kemarin aku udah Update Untuk Teks Berjalan tapi Sobat Cuma Bisa ganti Tulisan aja tanpa bisa ganti Warna dan Ukuran.
So. .. Pasti Sobat Blogger Jenuh dan Bosen dah buat Teks Berjalan Tapi Kecil Trus Warnanya Gitu Aja.

Update wa kali ini Tekhnik Membuat Marquee TeXt Versi 2 so buat sobat lebih enjoy nikmatin Marquee Teks nya karena Bisa di Rubah Warnanya dan Ukurannya Sesuka Sobat.

oke langsung Aja ...
Caranya tetep sama sob seperti Pasang JS yang lain :
1. Pastinya Login ke Blog Sobat ... Trus
2. Ya.... seperti biasanya ..... apa coba? .. yak benar buka Tata Letak - piilih HTML/Javascript
3. Copy Codenya
4. Save ..... Jadi Dah ...........


Klik Untuk Liat Kode
<marquee behavior="scroll" align="center" direction="left" height="40px" scrollamount="10" scrolldelay="10" width="100%" onmouseout="this.start()" onmouseover="this.stop()"><b><span style="font-family: Verdana, sans-serif; font-size:30PX;"><span style="color: Red;">TULISAN YANG PENGEN SOBAT BUAT BERJALAN</span></span></b></marquee>


Kalo Udah di Copy Liat Tuh Sob ada Beberapa Warna yang wa Buat di Situ
Ket :
Warna Biru sobat Ganti dengan Ukuran Sesuai keinginan Sobat.
Warna Merah (RED) Ganti Dengan Warna Sesuai selera sobat Juga pastinya.
Trus yang terakhir Warna Hijau .. Ganti Dengan Tulisan yang ingin Sobat Pasang.

Oke Sob kayaknya dah Jelas ......... Selamat Mencoba
'N Makasih Pastinya ............

Contoh nya kayak gini Sob .............
SELAMAT DATANG DI TIPS 'N TRICK BLOGGER

{ 1 komentar... read them below or add one }

Thanks All buat yang dah mau mampir ............ !!!

Sisip kan Saran, Pesan dan Komentar anda .. Mudah-mudahan dengan Komentar yang anda berikan Akan memberikan Motivasi buat saya untuk membuat blog ini menjadi lebih menarik Lagi.

Post-post Terpopuler

Anda yang Ke ...

Flag Counter

Tanslate

Diberdayakan oleh Blogger.

Designed by Tips "N Trick -

InFo Koe

Selamat Datang Di Tips 'aNd TriCK BloGGeRs DiTHa SoB

Sebelumnya Aku Ucapkan Terima Kasih Coz Sobat-Sobat Semua Sudah bersedia mampir ke Blog Saya ini. Tapi Sebelumnya Aku juga Minta maaf, mungkin Sobat-sobat semua murang berkesan dengan Blog saya ini. Maklum aja Sob .... Dalam Hal Blogging ini aku baru dan tergolong Pemula. Jadi Buat Sobat-Sobat Senior Blog Mohon Bimbingannya. THANKS...

Sekilas Tentang Admin NicH


Sebenernya Aku suka banget ama yang namanya Blogger Tapi aku masih sangat jauh buat kuasai yang namanya Blog. Oke dah Buat Sobat yang mau kenal Lebih dekat ma aku Kunjungi FB ku yah. HUDA HATAKE