Posted by : Unknown Sabtu, 09 November 2013

Banyak cara untuk mempercantik Blog anda antara lain dengan pemasangan Widget dan lain sebagainya. disini saya memberi sedikit Tips Mempercantik Blog dengan Ling Berbintang dan Berkedip
Mempercantik tampilan blog dengan link bercahaya, bersinar , atau berkedip dapat membuat tampilan blog terlihat keren, unik, dan indah. link bersinar disini maksudnya apabila cursor diarahkan ke salah satu link yang ada di blog maka akan keluar cahaya, sinar atau kedipan. ada 2 alternatif yang dapat diterapkan untuk membuat link bercahaya, diantaranya bisa di gunakan untuk semua link yang ada di blog atau hanya dipakai di salah satu postingan blog:

Sebagai Contoh :

Ngeblog Bareng Nyooookkkkkk 

http://tripntrick.blogspot.com/2013/11/tips-mempercantik-blog-dengan-ling.html
Dita


Caranya sangat mudah Brooo :

Lo Cuma Harus Ikutin Langkahnya di Bawah ini ko ..... Gak Ribet kan :

1.Login ke akun blogger - Rancangan - Edit HTML

2.Cari kode </head> (gunakan f3 agar lebih mudah mencari)

3.letakkan kode dibawah ini diatas kode </head>

Klik Untuk Liat Kode
<style>
a:hover { text-decoration:blink; background:url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgILEDC2mHOScziHDvX5iEyzY_P-QNiiv5e5thVOXZIrf7xGObG3TU00tf6D24bozqWWiyaXBDc5p8lTXWN8gCdqGL-ZKMp6DS72b-mcisuJ8CS3iMlCz8d8HKm4V0up0830_1C_kXl1Vc/s1600/blink.gif); }
</style>

4. Simpan - Selesai

Leave a Reply

Thanks All buat yang dah mau mampir ............ !!!

Sisip kan Saran, Pesan dan Komentar anda .. Mudah-mudahan dengan Komentar yang anda berikan Akan memberikan Motivasi buat saya untuk membuat blog ini menjadi lebih menarik Lagi.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Post-post Terpopuler

Anda yang Ke ...

Flag Counter

Tanslate

Diberdayakan oleh Blogger.

Designed by Tips "N Trick -

InFo Koe

Selamat Datang Di Tips 'aNd TriCK BloGGeRs DiTHa SoB

Sebelumnya Aku Ucapkan Terima Kasih Coz Sobat-Sobat Semua Sudah bersedia mampir ke Blog Saya ini. Tapi Sebelumnya Aku juga Minta maaf, mungkin Sobat-sobat semua murang berkesan dengan Blog saya ini. Maklum aja Sob .... Dalam Hal Blogging ini aku baru dan tergolong Pemula. Jadi Buat Sobat-Sobat Senior Blog Mohon Bimbingannya. THANKS...

Sekilas Tentang Admin NicH


Sebenernya Aku suka banget ama yang namanya Blogger Tapi aku masih sangat jauh buat kuasai yang namanya Blog. Oke dah Buat Sobat yang mau kenal Lebih dekat ma aku Kunjungi FB ku yah. HUDA HATAKE