Posted by : Unknown Minggu, 10 November 2013

Cara Membuat Judul Blog Berjalan Di Tab Browser

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips singkat dan sederhana tentang blogging, yaitu bagaimana cara membuat judul blog berjalan di tab browser.
Sebenarnya ini adalah cara yang sudah lama tetapi tidak apalah untuk menambah beberapa tutorial serta untuk mempermudah teman-teman dalam mendesain blog.
Oke tanpa banyak penjelasan lagi berikut ini adalah cara bagaimana cara membuat judul blog berjalan di tab browser.
1. Pertama silahkan anda login ke akun blogger
2. Klik pada Template pilih Edit HTML
3. Kemudian silahkan meng-copy kode dibawah ini
4. Lalu Temukan Kode di bawah ini pada Templat Anda :

 <title><data:blog.pageTitle/></title>

Lalu Sisipkan Sintax di bawah ini tepat di bawah Sintak warna Biru
Klik Untuk Liat Kode

<script language='JavaScript'>
var txt=&quot;Selamat Datang di Tips &#39;N Tricks Blogger &quot;;
var kecepatan=200;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt;
txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
segarkan=setTimeout(&quot;bergerak()&quot;,kecepatan);}bergerak();
</script>

Setelah itu simpan.

Biru Sintax yang harus Sobat cari di Tamplate Blogger


Oh ya hampir Lupa ada yang perlu di rubah sesuai selera anda “Kata yang bakal tampil di Tab Browser Sobat”  yang wa kasih warna MERAH .. (Ganti sesuka Sobat)

Leave a Reply

Thanks All buat yang dah mau mampir ............ !!!

Sisip kan Saran, Pesan dan Komentar anda .. Mudah-mudahan dengan Komentar yang anda berikan Akan memberikan Motivasi buat saya untuk membuat blog ini menjadi lebih menarik Lagi.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Post-post Terpopuler

Anda yang Ke ...

Flag Counter

Tanslate

Diberdayakan oleh Blogger.

Designed by Tips "N Trick -

InFo Koe

Selamat Datang Di Tips 'aNd TriCK BloGGeRs DiTHa SoB

Sebelumnya Aku Ucapkan Terima Kasih Coz Sobat-Sobat Semua Sudah bersedia mampir ke Blog Saya ini. Tapi Sebelumnya Aku juga Minta maaf, mungkin Sobat-sobat semua murang berkesan dengan Blog saya ini. Maklum aja Sob .... Dalam Hal Blogging ini aku baru dan tergolong Pemula. Jadi Buat Sobat-Sobat Senior Blog Mohon Bimbingannya. THANKS...

Sekilas Tentang Admin NicH


Sebenernya Aku suka banget ama yang namanya Blogger Tapi aku masih sangat jauh buat kuasai yang namanya Blog. Oke dah Buat Sobat yang mau kenal Lebih dekat ma aku Kunjungi FB ku yah. HUDA HATAKE